Rabu, 07 Maret 2018

Agen Sabung Ayam - Diincar Juventus, Emre Can Tegaskan Prinsip di Liverpool

Agen Sabung Ayam - Gelandang Liverpool, Emre Can, marak dimaksud masuk dalam daftar incar Juventus pada bursa transfer musim panas th. ini. Tetapi, Can malas pikirkan hal itu serta cuma menginginkan konsentrasi dengan The Reds.

Waktu kerja penggawa timnas Jerman itu dengan Liverpool akan selesai pada 30 Juni 2018. Walau demikian, hingga sekarang ini, Can masih tetap belum juga ingin perpanjang kontraknya dengan scuad Si Merah.

Akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2018 buat Emre Can dapat di tandatangani pra-kontrak dengan club beda. Satu diantara club yang tertarik memperoleh jasanya yaitu Juventus.

" Sudah pasti saya mesti pikirkan masa depan karir saya. Saya belum juga di tandatangani kontrak dengan club beda, saya cuma konsentrasi pada musim ini, " tutur Can diambil dari Agen Sabung Ayam.

" Liverpool menginginkan finish di tempat ke-2 Premier League, kami maju ke perempat final Liga Champions serta kami menginginkan selalu maju. Itu saja yang saya pusatkan sekarang ini, " lanjutnya.

" Agen saya sudah memblokir semuanya negosiasi dengan club beda, saya cuma pikirkan sepak bola, " tutur pemain 24 th. itu melansir dari Agen Sabung Ayam.

Emre Can mulai mengenakan seragam Liverpool pada 5 Juni 2014, sesudah ditebus dari Bayer Leverkusen dengan banderol 9, 75 juta poundsterling (Rp 186 miliar). Dia juga sudah mendulang 14 gol dari 162 kompetisi di semua arena pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...