Selasa, 13 Maret 2018

Agen Bola Sbobet - Mesut Ozil Bahagia Bertahan di Arsenal

Agen Bola Sbobet - Pemain Arsenal, Mesut Ozil, menyebutkan terasa bahagia dapat tunjukkan komitmennya dengan The Gunners. Ozil memperoleh perpanjangan kontrak yang membuatnya bertahan di club itu sampai Juni 2021.

" Saya terasa begitu bahagia. Selanjutnya, gampang bagi saya menyebutkan sepakat bagi di tandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Saya berharap dapat menghadirkan titel bagi Arsenal, " tutur Ozil diambil dari Agen Bola Sbobet.

" Arsenal yaitu club yang besar. Saya senantiasa menyebutkan bila saya suka ada di club ini. "

" Saya menyukai kota London. Keluarga serta rekan-rekan saya juga mensupport bagi bertahan di Arsenal, " ungkap Ozil melansir dari Agen Bola Sbobet.

Mesut Ozil pernah diberitakan juga akan ikuti jejak Alexis Sanchez bagi pindah ke Manchester United. Tetapi, ia menunjukkan loyalitasnya dengan bertahan di Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...