Selasa, 14 November 2017

Agen Bola - Luigi Di Biagio Tidak Ingin Banyak Bicara Tentang Kans Latih Italia

Agen Bola - Pelatih Italia U-21, Luigi Di Biagio tidak menginginkan bicara sangat banyak mengenai peluang jadi pelatih Azzurri menukar Giampiero Ventura.

Tuntutan pada Ventura bagi mundur dari jabatannya jadi pelatih selesai tidak berhasil membawa Italia ke Piala Dunia 2018 memanglah selalu menggema. Tetapi selama ini, sang pelatih menampik bagi mundur dari jabatannya.

Italia sendiri tidak berhasil maju ke putaran final Piala Dunia bagi pertama kalinya mulai sejak 1958 selesai mereka kalah agregat 0-1 atas Swedia di play-off.

Sebagian nama sudah keluar. Mulan Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, Antonio Conte sampai Luigi Di Biagio. Nama paling akhir adalah yang paling mungkin saja menggantikan -setidaknya bagi sementara- hingga ada nama yang diketemukan. 

" Bagi sekarang ini saya serta tetap masih jadi pelatih U-21. Di masa depan, anda tidak sempat tahu, namun saya rasa tidak hormat bagi membahasnya hari ini, " katanya kepada Agen Bola.

" Kita tidak bisa melupakan problem yang datang dari dua kampanye paling akhir Piala Dunia. tidak ada yang memohon saya bagi lakukan apa pun. Apabila serta saat saya di tanya, jadi saya juga akan memberi jawaban saya, " imbuhnya.

" Saya sukai bekerja dengan beberapa pemain ini serta menginginkan lihat semua maju ke scuad senior, " tandasnya selesai membawa Italia U-21 menaklukkan Rusia dengan score 3-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...