Selasa, 14 November 2017

Agen Bola - Arsene Wenger Ingin Terus Berkarir Di Sepakbola

Agen Bola - Bos Arsenal, Arsene Wenger, berkeras kalau ia tidak sempat menginginkan pensiun dari dunia sepakbola.

Manajer The Gunners itu memperoleh perpanjangan kontrak dua th. di Emirates pada Mei yang lalu, membuatnya bertahan di club sampai 2019, pas saat ia berumur 70.

Wenger menyatakan kalau ia tidak mau meninggalkan seutuhnya berolahraga yang ia sayangi, walau itu bermakna ia mesti pergi dari Arsenal serta coba peruntungan lewat tempat beda, jauh dari tepi lapangan.

" Sampai saat ini, saya masih tetap sangat tertarik bagi ikut serta dengan sepakbola serta club sehari-hari, karna ujian sesungguhnya berada di sini, " papar Wenger di Agen Bola.

" Bermain setiap empat atau lima minggu (di tim nasional-red) adalah pengalaman yang berlainan. Disini, kekuatan anda jadi manajer juga akan ditest sehari-hari, tetapi saya akan tidak miliki kemampuan fisik bagi terus menerus mengerjakannya. "

" Kehidupan saya senantiasa tersambung dengan sepakbola, serta sampai waktu paling akhir selalu sesuai sama itu. Tak tahu jadi manajer, direktur, atau apa pun. Saya juga akan cobalah jadi manajer sepanjang mungkin saja, saya akan selalu ikut serta dengan sepakbola. "

Wenger telah mulai mengatasi Arsenal mulai sejak 1996 yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...