Sabtu, 13 Januari 2018

Agen Bola Sbobet - Yerry Mina Kerjakan Hal Aneh Waktu Perjumpaan di Barcelona

Agen Bola Sbobet - Bek anyar Barcelona, Yerry Mina, lakukan hal aneh waktu melakukan perjumpaan dengan beberapa fans Blaugrana di Stadion Camp Nou, Sabtu (13/1/2018). Pemain Kolombia itu masuk lapangan dengan bertelanjang kaki.

Barcelona merampungkan sistem transfer Yerry Mina dari Palmeiras pada Kamis (11/1/2018). Mina terima kontrak berdurasi lima th. sampai 2023.

Dalam acara perjumpaan di Camp Nou, Yerry Mina pernah mengagetkan supporter sesudah melepas sepatu serta kaus kakinya di tepi lapangan. Ia juga bertelanjang kaki demikian masuk kedalam lapangan.

Yerry Mina mengakui, argumen intinya lakukan hal itu jadi motivasi bagi tetaplah rendah diri, walau berstatus jadi pemain Barcelona. Ia mengharapkan bisa memberi yang paling baik sepanjang berkarier di Camp Nou.

" Saya begitu suka ada disini di Barcelona, serta saya berterima kasih pada kebanyakan orang yang jadikan saya ada di satu diantara club paling baik dunia, " tutur Yerry Mina diambil dari Agen Bola Sbobet.

" Saya juga akan banyak belajar dari beberapa rekanan disini serta lakukan pekerjaan saya dengan baik. Kaki saya juga akan memijak tanah serta mata saya juga akan memandang ke arah langit. "

" Saya juga akan lakukan apa sebagai pekerjaan paling utama. Tak ada kalimat sekali lagi yang dapat melukiskan kebahagiaannya saya gabung dengan club ini, " ia memberikan melansir dari Agen Bola Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...