Rabu, 13 Desember 2017

Bandar Bola Terpercaya - Gerrard Sebut Conte Tak Bahagia Di Chelsea

Bandar Bola Terpercaya - Steven Gerrard tidak memperoleh kesan kalau Antonio Conte akan terlalu lama mengatasi Chelsea.

Chelsea bangkit dari kekalahan mengagetkan di tangan West Ham minggu lantas dengan tampak menguasai serta menang 3-1 atas Huddersfield semalam.

Akan tetapi, The Blues masih tetap ketinggalan 11 angka dari Manchester City serta Conte pernah mengaku kalau persaingan perebutan titel juara Liga Primer mungkin saja telah selesai bagi timnya.

Sang pelatih juga sekian kali mengeluhkan kebijakan transfer klubnya, sampai buat dianya tidak miliki scuad yang cukup beragam bagi mengarungi empat pertandingan berlainan.

Gerrard lalu menyebutkan di Bandar Bola Terpercaya : " Saya sangka dia juga akan memperoleh support yang ia perlukan atau kehendaki. Bila dia katakan pada manajemen dia perlu dua atau tiga pemain, saya percaya mereka juga akan memberinya. "

" Saya cuma memperoleh kesan kalau setiap saat dia dapat pergi demikian saja. Saya tidak paham kenapa, tetapi untuk saya dia tidak sempat betul-betul tampak bahagia. "

Gerrard memberikan : " Kemenangan yang hebat malam hari ini, tetapi dia tidak tersenyum. Kelihatannya ada suatu hal yang membuatnya jengkel. Itu kesan yang saya tangkap. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...