Rabu, 06 Desember 2017

Agen Judi Bola Online - Conte Dikenai Sanksi Sebesar 128 Juta

Agen Judi Bola Online - Manajer Chelsea, Antonio Conte pilih bagi terima sangsi yang didapatkan oleh otoritas sepakbola Inggris atau FA. Conte juga siap membayar sangsi yang dijatuhkan padanya oleh pihak FA.

Conte memperoleh kartu merah saat memimpin Chelsea di kompetisi menghadapi Swansea minggu kemarin. Manajer asal Italia diusir dari pinggir lapangan oleh wasit Neil Swarbrick karena dinilai memprotes keras pada official ke-4, Lee Mason.

FA lalu menghukum Conte larangan mengikuti tim satu kompetisi juga denda 8. 000 euro atau sekitaran Rp 128 juta. Bekas pelatih Juventus juga pilih bagi menerimanya.

" Saya fikir telah benar kalau saya terima serta membayar denda. Seperti yang saya katakan sesudah kompetisi selesai, bila wasit telah memutuskan sesuai sama itu, jadi saya mesti menghormatinya, " ucap Conte kepada Agen Judi Bola Online.

" Saya menginginkan menghormatinya serta membayar denda, " tegasnya.

Conte pastinya miliki argumen kenapa ia banyak lakukan memprotes di pertandingan kontra Swansea. Menurut pelatih 48 th., waktu itu pemain lawan banyak menghabiskan waktu. Sudah pasti ia di buat berang dengan aksi itu.

Memprotes yang dilayangkan karna Conte menginginkan wasit menindak sikap pemain Swansea itu.

" Saya katakan pada official ke-4, mereka menghabiskan waktu. Di masa depan saya juga akan berikan pemain saya di lapangan bagi bicara pada wasit. Saya akn cobalah bagi tak akan mengerjakannya pada official ke-4, " tutup Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...