Sabtu, 30 Desember 2017

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Chelsea Bantah Depak Baba Rahman

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Bek muda Baba Rahman tetaplah juga akan membela Chelsea. Hal tersebut disibak Antio Conte, pelatih The Blues. Menurut Conte, dia masih tetap menanti Baba Rahman sembuh.

Rahman tidak sempat bermain sepak bola mulai sejak Januari kemarin. Dia alami cedera saat tengah menguatkan timnas Ghana. Pemuda 23 th. itu pratis belum juga sempat dimainkan Conte.

Di dalam masa-masa susah, Conte memberi support moril pada Rahman. Conte mengharapkan Rahman selekasnya pulih. Eks pelatih Juventus itu menginginkan lihat Rahman membela Chelsea.

" Dia tengah berjuang sedikit bagi memulihkan kekuatan terbaiknya. Jujur, saya tidak paham apa yang berlangsung dengan Baba, " papar Conte diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

" Tentunya dari segi manusia, saya juga akan memberikannya peluang bagi kembali lebih kuat seperti terlebih dulu. Saya fikir saat ini di mesti hadapi pemulihan, " tutur Conte seperti dikabarkan Agen Bola Piala Dunia 2018.

Rahman Dibeli Th. 2015

Rahman dibeli Chelsea th. 2015 lantas sejumlah 21, 7 juta pound. Tetapi Rahman tidak berhasil menembus tim paling utama. Dia hanya main 23 kali serta sekian kali dipinjamkan oleh Chelsea.

" Saya tidak paham apa yang berlangsung dengan Baba. Bila saya dapat membantunya, saya siap membantunya. Bagus baginya bertahan disini serta ambil saat yang pas bagi pemulihan. Kami siap, " tegas Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...