Jumat, 22 Desember 2017

Agen Bola Online - Marquez Belum juga Berfikir Hengkang dari Honda

Agen Bola Online - Marc Marquez belum juga merencanakan meninggalkan Honda kurun waktu dekat. Ia mengakui masih tetap kerasan membela pabrikan asal Jepang itu.

Satu argumen yang paling mendasar bila Marquez meninggalkan Honda yaitu bila dia perlu perubahan bagi kembalikan motivasinya. Namun bagi sekarang ini kondisi itu akan tidak sempat berlangsung karena Baby Alien tampak masih tetap betah mengendarai motor Honda.

Media Agen Bola Online mencatat bahwa otomatis itu adalah jawaban Marquez berkaitan sebagian spekulasi yang mengatakan bila tim KTM naksir memboyongnya th. 2019. Tetapi juara empat kali MotoGP itu tidak mau sangat pikirkan hal tersebut.

Saat ini Marquez lebih tertarik bagi mengevaluasi penampilannya pada musim ini. Itu nanti juga akan jadikan jadi modal bagi melakukan balapan di th. depan.

" Motifnya serupa seperti dahulu : melakukan perbaikan serta belajar dari kekeliruan masa kemarin. Bila saya selalu menang, motivasi saya juga akan serupa. Yang diimpikan saya yaitu mengendarai dengan pabrikan paling baik serta saya lakoni mimpi itu, " ungkap Marquez diambil Agen Bola Online, Jumat (22/12/2017).

Tidak Tergoda

Marquez mengakui tidak tergoda dengan tantangan beda diluar Honda. Dengan tegas, dia menyebutkan belum juga perlu pabrikan beda jadi batu loncatan menuju keberhasilan.

" Saya tidak mencari motivasi ekstra, saya tidak kehilangan insentif apapun sekarang ini. Waktu Anda melompat ke produsen beda, itu karna Anda membutuhkannya. Saya senantiasa mesti mengambil keputusan apa yang saya rasakan yaitu yang paling baik bagi saya setiap waktu. "

Statistik Marquez di MotoGP
Qatar : Posisi keempat

Argentina : Tidak berhasil finis

Austin : Juara

Spanyol : Runner-up

Prancis : Tidak berhasil finis

Catalunya : Runner-up

Belanda : Podium ketiga

Jerman : Juara

Republik Ceko : Juara

Austria : Runner-up

Inggris : Tidak berhasil finis

San Marino : Juara

Aragon : Juara

Jepang : Runner-up

Australia : Juara

Malaysia : Posisi keempat

Valencia : Podium ke-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Bola Sbobet - Vicinius Junior Optimis Bermain Regular di Real Madrid

Agen Bola Sbobet - Vinicius Junior ketertarikan menyongsong transfer dari Flamengo ke Real Madrid. Dia menilainya peluang membela Los Bla...